SURAT PEMBACA



 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Kepada yang terhomat bapak kepala sekolah MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo dan bapak ibu guru yang kami hormati
 Saya sangat senang dengan apa yang bisa saya dapatkan di sekolah ini seperti pembiasaan berkomunikasi dengan bahasa inggris sehingga bisa meningkatkan kemampuan para siswa untuk menguasai Bahasa inggris. Tidak hanya pembiasaan berbahasa inggris, tetapi juga pembiasaan Sholat-Sholat Sunnah seperti Sholat Dhuha, Tahajjud, Qabliyah, dan Ba’diyah.
Sekolah ini patut diapresiasi dengan usahanya untuk mengurangi penggunaan kertas saat ujian dengan penggunaan Smart TV. Hal ini dapat menjaga kelestarian hutan, karena mengurangi penggunaan kertas yang berbahan dasar pohon. Digantikannya  dengan Smart TV juga membawa dampak negatif seperti kesehatan mata.
Selain itu ada juga lomba menghias kelas dengan membuat perpustakaan pojok di kelas yang dapat memperindah kelas dan juga mendorong minat siswa untuk membaca buku yang bermanfaat di waktu luang seperti istirahat.
 Ada juga program untuk mengkhatamkan Al Qur’an dengan cara membaca setengah juz Al Qur’an setelah Sholat Dhuha dan Sholat Dzuhur. Dengan adanya program ini, para siswa dapat meningkatkan spiritual mereka dan melakukan hal-hal yang positif.
Saya harap program-program seperti ini dapat berlangsung lama dan membawa banyak dampak positif ke depannya.
Terima kasih atas perhatiannya dan waktunya.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HISTORY OF SIDOARJO

POJOK PENDIDIKAN